Langsung ke konten utama

Para Pendaki 17an

Surakarta, 18 Agustus 2014

Assalamualaikum wr. wb

Good evening :D, lama tak bersua yak? oke aku sekarang punya pengalman seru yg tak terlupakan hihi.. aku muncaak woy! mendaki Merapi! M-E-R-A-P-I :D 
aku seneng banget, Alhamdulillah.. 
tanggal 16-17 Agustus 2014 aku sudah mempunyai kenangan dan moment tersendiri buat aku ceritain ke anak cucu kelak hahaha.. 

This is it! yang menemaniku mendaki.. mereka semua amazing :D
aku kenalin satu-satu yak dari sebelah paling kiri pake kacamata itu Mba Nur, lalu pke kerudung pink itu Mba Lala temennya Mba nur, yg pake kacamata item itu tuh Mas Dzikry ( dia sabar banget ngadepin aku yg rewel pas turun gunung hihi.. makasih yaak), di depan bendera itu Lutfi yg paling muda sendiri dan paling berani dia ikut rombongan kita waktu ketemu di pom bensin boyolali hahaha.. yg disamping ada Zain dan yg paling kanan itu ada Mas Dzaky

itu ceritanyaa panjang, awalnya kita mau mendaki cuman ber-5 aja aku,Zain,Mba Nur, Mas Dzaky, sama Mas Dzikry. tapi ternyata dipertengahan jalan kita ketemu si Lutfi ini, dia sendirian gk punya rombongan. Akhirnya dia ikut kami, lalu di Cepogo kami bertemu Mba Lala yang dadakn pengen ikut muncak. and Finally jreng jreng..... kita jadi ber-7 :D kyaaaaa senangnya.
Kita muncak sekitar jam 01.00 dini hari karna rame banget sama pendaki yg lain, alhamdulillahnya aku kuat gak rewel kayak waktu mendaki pertama kali ke Ungaran hihi.. 
ini mungkin karna ada restu mama sama bapak juga yang ngebolehin muncak. jadi buat kalian jangan meremehkan doa dan restu orang tua karena itu yang paling utama ketika mendaki, kamu bakal dimudahkan karena doa beliau.. Aku juga kapok kalo gak ada restu dari beliau, kenapa? karna udah kejadian pernah jatuh padahal belum juga muncak udah lecet-lecet. 

Nah, akhirnya kita nyampe hampir puncak sekitar 05.00 dan alhamdulillahnya lagi kita kedapetan sunrise :D 


gimana? indah kan?? hahaha.. beneran jadi ketagihan ternyata.. gak ada kata kapok. ni tracknya gak begitu sulit menurutku yang sulit pas turunya doang soalnya licin karna banyak abu.. makanya aku jadi ngeroptin Mas Dzikry terus hihi
oiya aku juga ke pasar bubar-nya disana banyak pendaki yg ng-camp udah kayak pasar deh pokoknya haha.. upacara bendera juga kan 17 Agustusan hihi seru deh pokoknya.. 
Nah foto yang terakhir adalah foto dimana kita turun yg sudah di pos satu, lucu deh muka-mukanya pada item sampe upil pun item yak.. :D
and next time, i'll hiking this mountain :) aamiin 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016, emang tahun Gua Bangeeet !

Cianjur, 20 Agustus 2016 Assalamualaikum wr wb  hey hey kalian yang ngikutin blog aku terus wkwkw.. yang kepo pasti tambah kepo soalnya aku menghilang selama hampir setengah tahun, iyaa kaaan??? wkwkw wuaaah senang banget Alhamdulillah target tahun ini hampir semua terlaksana dan ada sebagian juga yang belum terlaksana contohnya ketemu sama kamu iyaa kamuu.. hahaha *lebaymakinparah* oiyaa alhamdulillah skripsiku lancar udah 3 kali gonta ganti judul karna datanya kagak ada tapi dengan terus bangkit lagi dari keterpurukan akhirnya selesai juga, Barakallah . kemarin tgl 30 April 2016 aku sidang dengan kawan kawan kampus hihi senangnya.. awalnya aku mau wisuda bulan juni tapi karna aku pgn punya kenangan bersama yang lain aku undur di bulan september . yeaaayyy kalian tau? di tahun ini aku mengalami kejadian yang luar biasa? yaaa sangata diluara kebiasaan. setelah skripsiku selesai aku ditawari dosbingku buat mengisi seminar penelitianku tp emang sekalanya nasional dan itu y...

Sudahkah Buat Target di Tahun 2014??

Assalamualaikum wr wb Solo, 16 Desember 2013 Alhamdulillah, udah dipenghujung akhir taun nih teman.. :) yuuk flashback lagi apa saja yg sudah kamu lakukan di tahun 2013 ini dan apa aja yang udah tercapai ditahun ini.. coba liat list kembali yg udah direncanakan kamu waktu itu.. ada yg tau maksud dari "list" ??? bila yang belum tau, aku kasih tau.. ;) mumpung baik nih hahaha List yg dimaksud adalah seperti targetmu di setiap tahun minimal kamu buat 100 point apa saja atau hal yang pengen kamu lakukan di tahun berikutnya, pencapian apa yg harus kamu capai dan apa saja yg harus kamu ubah atau up-grade dirimu sendiri yaaa boleh jadi kamu intropeksi akan dirimu sendiri. setelah itu kamu harus tepati yang ada di list tersebut, for what?? yaa itu tadi kita bisa lihat sudah sampai mana kita bisa mengup-gradekan diri kita ini. nanti di akhir taun kamu bisa cek kembali yang sudah tercapai dan terlaksana dengan baik, jika belum kamu coba lagi di tahun berikutnya.. nev...

2017 Jreng Jreng Jreng...

Cianjur 10 Feb 2017 Assalamualaikum wr wb ini tengah malam gua nulis blog lagi dari kemaren wacana mulu pengen update tapi gak jadi-jadi, mungkin mood nulis gue cmn ada momen yang pas kayak malem ini yang gak bisa tidur entah mikrin apaan. oke gue boong bukan gak tau mikirin apaan tp emg bnyak yg lagi gue pikirin wkwkw terlebih gue sensian akhir-akhir ini. bukan tempatnya sih buat ngeluh dan bukan di sini juga harusnya tempat curhatan gue karna otomatis pasti ada yg baca terlebih fans freak hahaha (demi apapun sok ngartis bat) *abaikan* yaah yang jelas pengen ngeluarin uneg-uneg aja sih tepatnya... oke sekarang gue ngerti yang dimaksdu hidup itu berputar kayak roda kadang di atas kadang di bawah. posisi gue sekarang mungkin lagi di bawah, no prob gue msh bisa nerima kok ini proses hidup yang harus gue jalani apalagi di umur gue yang udah 20an emang harus ditempa kyk gini. masalah bermunculan dari keluarga, kerjaan, diri gue sendiri yg selalu bertentangan antara hati dan logik...