Langsung ke konten utama

2017 Jreng Jreng Jreng...

Cianjur 10 Feb 2017

Assalamualaikum wr wb

ini tengah malam gua nulis blog lagi dari kemaren wacana mulu pengen update tapi gak jadi-jadi, mungkin mood nulis gue cmn ada momen yang pas kayak malem ini yang gak bisa tidur entah mikrin apaan.

oke gue boong bukan gak tau mikirin apaan tp emg bnyak yg lagi gue pikirin wkwkw terlebih gue sensian akhir-akhir ini. bukan tempatnya sih buat ngeluh dan bukan di sini juga harusnya tempat curhatan gue karna otomatis pasti ada yg baca terlebih fans freak hahaha (demi apapun sok ngartis bat) *abaikan*

yaah yang jelas pengen ngeluarin uneg-uneg aja sih tepatnya... oke sekarang gue ngerti yang dimaksdu hidup itu berputar kayak roda kadang di atas kadang di bawah. posisi gue sekarang mungkin lagi di bawah, no prob gue msh bisa nerima kok ini proses hidup yang harus gue jalani apalagi di umur gue yang udah 20an emang harus ditempa kyk gini.

masalah bermunculan dari keluarga, kerjaan, diri gue sendiri yg selalu bertentangan antara hati dan logika, kalo dipikirin lagi mah bonyoklah udah hahahahaha sekarang gue jadi pemikir  beda kalo dulu maen sabet aja tanpa pikir panjang. mungkin ini juga proses kematangan pemikiran dewasa gue.

gue jadi ikut merasakan hal mana yg harus diduluin atau yg lbh urgent atau yg lbh dibutuhkan daripada yg diinginkan. baru awal taun idup gue gak monoton hahaha doa gue terkabul insyaAllah..
gak tau gue ini harus bersikap kyk gimana ngadepinnya tp yang jelas dan yg gue inget itu cuman SABAR dan SOLAT, itu cara yang katanya ampuh.

gue emg pasrahin semua harapan gue sama Allah yang Maha Kaya, Maha Mengetahui segala apa yang ada di benak hambanya. terlepas dari itu gue juga harus usaha, setiap doa yg gak terkabul mungkin usaha gue yg kurang maksimal.. kira2 berapa kali ya gue sering gagal ? wkwkw yaah msh belum ngalahin Thomas Alfa Edison-lah.

tetep gue mau syukuri apa yang Allah udah kasih sama gue, hari ini, hari kemarin dan yg akan datang. gue yakin Allah lebih mengerti gue dibanding gue sendiri. Dia akan mengasihi hamba-Nya dengan berbagai cara entah itu Allah lgsg yg memberi entah itu melalui orang lain.

makin malem makin baper yaa, eh laper maksudnya hahahaha demi apapun belum mau merem juga ini mata, otak juga msh muter aja bikin pusing, tangan juga gerak ngetik mulu, hati apalagi masih gondok hahahaah heran gue.

bersihkan hati ini Ya Rabb, dari segala prasangka, penyakit hati hilangkanlah...
tutuplah rasa cemburu serta dengki dengan rasa cinta kasih dan kebaikan, jangan sampai riva melukai persaan orang lain dengan lisan dan perbuatan. Aamiin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016, emang tahun Gua Bangeeet !

Cianjur, 20 Agustus 2016 Assalamualaikum wr wb  hey hey kalian yang ngikutin blog aku terus wkwkw.. yang kepo pasti tambah kepo soalnya aku menghilang selama hampir setengah tahun, iyaa kaaan??? wkwkw wuaaah senang banget Alhamdulillah target tahun ini hampir semua terlaksana dan ada sebagian juga yang belum terlaksana contohnya ketemu sama kamu iyaa kamuu.. hahaha *lebaymakinparah* oiyaa alhamdulillah skripsiku lancar udah 3 kali gonta ganti judul karna datanya kagak ada tapi dengan terus bangkit lagi dari keterpurukan akhirnya selesai juga, Barakallah . kemarin tgl 30 April 2016 aku sidang dengan kawan kawan kampus hihi senangnya.. awalnya aku mau wisuda bulan juni tapi karna aku pgn punya kenangan bersama yang lain aku undur di bulan september . yeaaayyy kalian tau? di tahun ini aku mengalami kejadian yang luar biasa? yaaa sangata diluara kebiasaan. setelah skripsiku selesai aku ditawari dosbingku buat mengisi seminar penelitianku tp emang sekalanya nasional dan itu y...

Sudahkah Buat Target di Tahun 2014??

Assalamualaikum wr wb Solo, 16 Desember 2013 Alhamdulillah, udah dipenghujung akhir taun nih teman.. :) yuuk flashback lagi apa saja yg sudah kamu lakukan di tahun 2013 ini dan apa aja yang udah tercapai ditahun ini.. coba liat list kembali yg udah direncanakan kamu waktu itu.. ada yg tau maksud dari "list" ??? bila yang belum tau, aku kasih tau.. ;) mumpung baik nih hahaha List yg dimaksud adalah seperti targetmu di setiap tahun minimal kamu buat 100 point apa saja atau hal yang pengen kamu lakukan di tahun berikutnya, pencapian apa yg harus kamu capai dan apa saja yg harus kamu ubah atau up-grade dirimu sendiri yaaa boleh jadi kamu intropeksi akan dirimu sendiri. setelah itu kamu harus tepati yang ada di list tersebut, for what?? yaa itu tadi kita bisa lihat sudah sampai mana kita bisa mengup-gradekan diri kita ini. nanti di akhir taun kamu bisa cek kembali yang sudah tercapai dan terlaksana dengan baik, jika belum kamu coba lagi di tahun berikutnya.. nev...