Langsung ke konten utama

2016? Be My Years

Assalamualaikum wr wb

Huaaahh udah setahun aku gak nulis di blog selama tahun 2015 ini aku gak nulis apa-apa, sekarang tepatnya tanggal 1 Januari 2016 aku buka lagi blogku yang ibaratnya udah berdebu lumutan dan bangkotan hahahahahha...
Buka lagi blogku gara-gara ada email pemberitahuan ada yg komen ttg blogku. Hahahah makasih yaa..
Aku senang sekali, di tahun 2015 banyak kisah dan hikmah yang aku ambil. Banyak pelajaran dan pengalaman yang aku alamin. Banyak canda tawa dan duka yang selalu mengiringi. Rasa syukurku kepada Pencipta Semesta Alam yang tiada hentinya selalu menolongku membantuku dan melindungiku.
Aku mulai merasakan betapa Allah sayang sama hambanya, tidak ingin melihat hambanya makin tergerus imannya hingga lupa diri. Allah punya rencana yang hebat gaes. Tetaplah positif, jadilah yang terbaik di mata-Nya.
2016 ini ada beberapa target besar yaitu, SKRIPSI LANCAR, LULUS SEPTEMBER, LANGSUNG KERJA DI SALAH SATU BUMN DAN LANJUT S2 aamiin.
tahun ini harus EXTRA KERJANYA, DOANYA, TAWAKALNYA, DAN SABARNYA. Semua butuh proses, mari nikmati proses itu hingga akhir, guanakan waktu sebaik-baiknya.
Perbanyak pengalaman, ffiiuuuhhh... mungkin terasa berat bila dipikirkan tapi akan terasa ringan saat kita memulai dengan one step and more step.
Semangaaaaattt! Lakukan semua memang karena Allah, mencari Ridho-Nya dan semua kembali untuk-Nya.
Bismillahirrahmanirrahim.
Let's do it guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016, emang tahun Gua Bangeeet !

Cianjur, 20 Agustus 2016 Assalamualaikum wr wb  hey hey kalian yang ngikutin blog aku terus wkwkw.. yang kepo pasti tambah kepo soalnya aku menghilang selama hampir setengah tahun, iyaa kaaan??? wkwkw wuaaah senang banget Alhamdulillah target tahun ini hampir semua terlaksana dan ada sebagian juga yang belum terlaksana contohnya ketemu sama kamu iyaa kamuu.. hahaha *lebaymakinparah* oiyaa alhamdulillah skripsiku lancar udah 3 kali gonta ganti judul karna datanya kagak ada tapi dengan terus bangkit lagi dari keterpurukan akhirnya selesai juga, Barakallah . kemarin tgl 30 April 2016 aku sidang dengan kawan kawan kampus hihi senangnya.. awalnya aku mau wisuda bulan juni tapi karna aku pgn punya kenangan bersama yang lain aku undur di bulan september . yeaaayyy kalian tau? di tahun ini aku mengalami kejadian yang luar biasa? yaaa sangata diluara kebiasaan. setelah skripsiku selesai aku ditawari dosbingku buat mengisi seminar penelitianku tp emang sekalanya nasional dan itu y...

Sudahkah Buat Target di Tahun 2014??

Assalamualaikum wr wb Solo, 16 Desember 2013 Alhamdulillah, udah dipenghujung akhir taun nih teman.. :) yuuk flashback lagi apa saja yg sudah kamu lakukan di tahun 2013 ini dan apa aja yang udah tercapai ditahun ini.. coba liat list kembali yg udah direncanakan kamu waktu itu.. ada yg tau maksud dari "list" ??? bila yang belum tau, aku kasih tau.. ;) mumpung baik nih hahaha List yg dimaksud adalah seperti targetmu di setiap tahun minimal kamu buat 100 point apa saja atau hal yang pengen kamu lakukan di tahun berikutnya, pencapian apa yg harus kamu capai dan apa saja yg harus kamu ubah atau up-grade dirimu sendiri yaaa boleh jadi kamu intropeksi akan dirimu sendiri. setelah itu kamu harus tepati yang ada di list tersebut, for what?? yaa itu tadi kita bisa lihat sudah sampai mana kita bisa mengup-gradekan diri kita ini. nanti di akhir taun kamu bisa cek kembali yang sudah tercapai dan terlaksana dengan baik, jika belum kamu coba lagi di tahun berikutnya.. nev...

2017 Jreng Jreng Jreng...

Cianjur 10 Feb 2017 Assalamualaikum wr wb ini tengah malam gua nulis blog lagi dari kemaren wacana mulu pengen update tapi gak jadi-jadi, mungkin mood nulis gue cmn ada momen yang pas kayak malem ini yang gak bisa tidur entah mikrin apaan. oke gue boong bukan gak tau mikirin apaan tp emg bnyak yg lagi gue pikirin wkwkw terlebih gue sensian akhir-akhir ini. bukan tempatnya sih buat ngeluh dan bukan di sini juga harusnya tempat curhatan gue karna otomatis pasti ada yg baca terlebih fans freak hahaha (demi apapun sok ngartis bat) *abaikan* yaah yang jelas pengen ngeluarin uneg-uneg aja sih tepatnya... oke sekarang gue ngerti yang dimaksdu hidup itu berputar kayak roda kadang di atas kadang di bawah. posisi gue sekarang mungkin lagi di bawah, no prob gue msh bisa nerima kok ini proses hidup yang harus gue jalani apalagi di umur gue yang udah 20an emang harus ditempa kyk gini. masalah bermunculan dari keluarga, kerjaan, diri gue sendiri yg selalu bertentangan antara hati dan logik...