Langsung ke konten utama

say Good Bye 2014

Kampus tercinta (FEB UMS), 17 Desember 2014

assalamualaikum wr. wb

di penghujung tahun nih gaes, gak terasa memang. ini aku lagi waktu luang di kampus tercinta jiaaah haha.. lagi pengen nulis ceritanya padahal numpang wifi an hahah..
kalo kalian kemarin ngikutin tulisanku dari akhir 2013, yang nargetin di tahun 2014 tu apa aja, ngapain aja dan udah sesuai target belumnya..
dan hasilnya.. jreng jreng jreng
dari 96 yang aku targetkan hanya beberapa yang terlaksana, alhamdulillah.. yg lain ada gagal dan tidak tercapai sama sekali -_-

alhamdulillah di taun ini aku bisa khatam Al-quran sampe 3 kali itu amazing bangeet hahah, lalu ip ku juga naik dan mudah2an selalu naik aamiin, sudah magang di desa Klaten iyaa mudah2an juga itu jadi salah satu stimulus menumbuhkan sosialisasi atau bisa tau kehidupan masyarakat yang sebenarnya itu bagaimana. sekarang aku lagi sibuk buat satu karya sama rekan-rekan ku jiaaah (re: PKM-GT) hiihii mudah-mudahan lancar dan masuk seleksi PIMNAS aamiin..
namun di tahun ini juga banyak kesedihan dan pelajaran yang harus aku ambil. berbagai polemik yang mungkin sekarang baru terasa, apa aku sudah mulai peka? hahaha
sepertinya aku harus lebih banyak peduli, lebih banyak berbagi dan memberi, karena itu ternyata menyenangkan hahaha
mungkin diumurku yang masih belia jiahahaaha masih belum memikirkan yang lain (re:egois), mungkin ini efek aku anak semata wayang yang belum pernah bertengkar sama siapa pun, dimanja sama keluarga, di lindungi, dan lain lain pas tenyata jauh dari rumah begini rasanyaa..
masalh dengan mama bapa, masalah organisasi, masalah dengan teman, masalah sama diri sendiri yang entah maunya itu apa -_-
umur yang menginjak 19th ini rasanya pengen marah-marah, emosiku masih benar-benar labil. hhhh...

di tahun ini pun ternyata aku lagi-lagi gagal dalam mempertahankan 'sesuatu' yang kupunya. aku memang lebih baik memiliki 'sesuatu' nanti setelah aku 'siap'.. aku juga gak tau kapan siapnya. aku gak mau lagi harus mengalami kegagalan. aku ingin satu 'sesuatu' itu menjdai yang terakhir kelak. sekarang, hanya bisa memandang jauh ke depan tinggalkan yang lalu.

dan tahun 2015 nanti, di umur yang menginjak 20th. I HAVE A THING CAN BE PROUDLY MY PARENTS, MY FRIENDS or EVERYONE which know me   :) aamiin
LET ME BE SO SHINE LIKE A STAR :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2016, emang tahun Gua Bangeeet !

Cianjur, 20 Agustus 2016 Assalamualaikum wr wb  hey hey kalian yang ngikutin blog aku terus wkwkw.. yang kepo pasti tambah kepo soalnya aku menghilang selama hampir setengah tahun, iyaa kaaan??? wkwkw wuaaah senang banget Alhamdulillah target tahun ini hampir semua terlaksana dan ada sebagian juga yang belum terlaksana contohnya ketemu sama kamu iyaa kamuu.. hahaha *lebaymakinparah* oiyaa alhamdulillah skripsiku lancar udah 3 kali gonta ganti judul karna datanya kagak ada tapi dengan terus bangkit lagi dari keterpurukan akhirnya selesai juga, Barakallah . kemarin tgl 30 April 2016 aku sidang dengan kawan kawan kampus hihi senangnya.. awalnya aku mau wisuda bulan juni tapi karna aku pgn punya kenangan bersama yang lain aku undur di bulan september . yeaaayyy kalian tau? di tahun ini aku mengalami kejadian yang luar biasa? yaaa sangata diluara kebiasaan. setelah skripsiku selesai aku ditawari dosbingku buat mengisi seminar penelitianku tp emang sekalanya nasional dan itu y...

Sudahkah Buat Target di Tahun 2014??

Assalamualaikum wr wb Solo, 16 Desember 2013 Alhamdulillah, udah dipenghujung akhir taun nih teman.. :) yuuk flashback lagi apa saja yg sudah kamu lakukan di tahun 2013 ini dan apa aja yang udah tercapai ditahun ini.. coba liat list kembali yg udah direncanakan kamu waktu itu.. ada yg tau maksud dari "list" ??? bila yang belum tau, aku kasih tau.. ;) mumpung baik nih hahaha List yg dimaksud adalah seperti targetmu di setiap tahun minimal kamu buat 100 point apa saja atau hal yang pengen kamu lakukan di tahun berikutnya, pencapian apa yg harus kamu capai dan apa saja yg harus kamu ubah atau up-grade dirimu sendiri yaaa boleh jadi kamu intropeksi akan dirimu sendiri. setelah itu kamu harus tepati yang ada di list tersebut, for what?? yaa itu tadi kita bisa lihat sudah sampai mana kita bisa mengup-gradekan diri kita ini. nanti di akhir taun kamu bisa cek kembali yang sudah tercapai dan terlaksana dengan baik, jika belum kamu coba lagi di tahun berikutnya.. nev...

2017 Jreng Jreng Jreng...

Cianjur 10 Feb 2017 Assalamualaikum wr wb ini tengah malam gua nulis blog lagi dari kemaren wacana mulu pengen update tapi gak jadi-jadi, mungkin mood nulis gue cmn ada momen yang pas kayak malem ini yang gak bisa tidur entah mikrin apaan. oke gue boong bukan gak tau mikirin apaan tp emg bnyak yg lagi gue pikirin wkwkw terlebih gue sensian akhir-akhir ini. bukan tempatnya sih buat ngeluh dan bukan di sini juga harusnya tempat curhatan gue karna otomatis pasti ada yg baca terlebih fans freak hahaha (demi apapun sok ngartis bat) *abaikan* yaah yang jelas pengen ngeluarin uneg-uneg aja sih tepatnya... oke sekarang gue ngerti yang dimaksdu hidup itu berputar kayak roda kadang di atas kadang di bawah. posisi gue sekarang mungkin lagi di bawah, no prob gue msh bisa nerima kok ini proses hidup yang harus gue jalani apalagi di umur gue yang udah 20an emang harus ditempa kyk gini. masalah bermunculan dari keluarga, kerjaan, diri gue sendiri yg selalu bertentangan antara hati dan logik...